Penantian & Perpisahan

Apa kamu tahu, mengapa dunia ini terlihat begitu indah saat kamu mengetahui bahwa semuanya akan berakhir?

Kemarin lusa, aku mengamati bagaimana suasana sore hari di taman lingkar tempatku bekerja. Aku hampir tidak percaya, aku sudah bekerja di tempat ini selama dua tahun dan baru kali ini aku benar-benar menghabiskan waktu hanya untuk duduk dan melihat orang-orang berlalu lalang di taman itu. Suasana sore itu terasa begitu hangat, orang-orang bercengkerama satu sama lain, berkumpul dengan teman-temannya dan terlihat begitu bahagia dengan kehidupannya. Pun begitu denganku, meski aku sendirian, entah kenapa aku merasa ikut berbahagia.

Published by

Ahmad Saifuddien

Aphantasia absurd.

Leave a Reply

